Senin, 04 Mei 2015

Rahasia Cara Cepat Kaya

Cara cepat kaya seringkali menjadi pembahasan yang menarik untuk terus dibahas. Mengingat susahnya mencari uang membuat setiap orang yang ingin cepat kaya. Tentu, siapa yang ingin miskin? semua pengen jadi kaya. Dan semua berhak menjadi kaya. Apalagi ingin cepat kaya. Namun, banyaknya sekarang orang-orang yang mengaku dapat menjadikan seseorang cepat kaya seharusnya membuat kita lebih hati-hati dalam memilih. Yakinkan diri anda, dan cari informasi sebanyak mungkin, benarkah seseorang itu dapat membuat anda cepat kaya. Karena banyak juga orang miskin yang jadi kaya dengan cara menipu. Iya, pokoknya disarankan jangan terlalu cepat peraya pada orang yang menjanjikan kekayaan tanpa proses. 

Kalau ada orang yang tiba-tiba kaya, saya kurang percaya. Tapi kalau dia katakan karena menang Lotre, boleh jadi. Atau tiba-tiba mendapat harta warisan yang sangat besar. Boleh jadi juga. Ingat, banyak contoh orang kaya yang dulunya sangat miskin dan menjadi kaya. Percayalah mereka melalui berbagai banyak hal untuk mendapatkan itu. Tidak ada yang cepat, seperti mungkin memiliki Jin. 

Hari in memang banyak orang-orang yang selalu rutin memberikan seminar cara cepat menjadi kaya. Ada juga yang memberikan seminar menjadi kaya tanpa modal. Memang kalau membaca dan mendengar judulnya saja kita seperti langsung tertarik dan bahkan cepat-cepat mengikuti seminarnya. Tapikan, apakah seseorang Pembicara pernah memberitahu pada orang yang mengikutinya cara cepat kaya hanya dengan baca-baca ayat-ayat tertentu. Saya rasa tidak. Paling dia juga memberikan caranya, ada prossesnya yang boleh dikatakan juga membutuhkan modal yang cukup besar. 

Tetap saja, inti menjadi kaya yang harus kerja keras. Tidak ada yang lain. Kalau ada beberapa orang yang memberikan pengalaman bagaimana dia dengan cepat memperoleh uang banyak, mungkin bagus untuk digunakan. Trik-triknya bagaimana? Tapi kalau ada tanpa bekerja, sebaiknya berpikir dua kali untuk mempelajarinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar