Sabtu, 09 Mei 2015

Artis Ikut Jual Diri

Akhir-akhir ini kita semua sudah mengetahui ada berita populer. Tentang Prostitusi Online yang merebak. Bahkan menjadi top trending di google pencarian. Apa yang terjadi dengan Dunia ini iya? Apakah karna susahnya mencari uang dan naiknya seuua harga barang. Khususnya yang dikeluhkan masyarakat Tanah Air, BBM yang terus naik. Masyarakat mengklaim bahwa Pemerintah tidak memikirkan rakyatnya, banyak bohong dan janjinya waktu kampanye tidak sesuai. Tapi sebegitukah dampak yang diakibatkan naiknya semua kebutuhan di Negara ini. Apalagi memang mencari pekerjaan pun begitu sulit sementara kebutuha setiap hari harus dpenuhi. 
Artis Ikut Jual Diri

Tapi saya yakin bukan karena itu. Seseorang terlibat dalam dunia yang merusak bangsa ini, karena personalnya memang tidak memiliki pemikiran yang benar alias hanya memikirkan kesenangan diri sendiri dan hanya memikirkan uang banyak untuk cepat kaya. So, iya begitulah kehidupan ini. Prostitusi online di Tanah Air saat ini menjadi trend karena pelakunya menjual dirinya secara online. 

Bahkan kalau tidak salah beberapa hari terakhir ini tersiar kabar yang sangat menggeparkan, sampai petir pun bergemuruh hingga ke seluruh pelosok dunia. Ciehh, bahasanya cukup lebay tidak memiliki makna yang benar. Jadi tidak usah sampai mengurutkan keningnya untuk memikirkannya. Intinya apa yang terjadi dengan manusia khususnya pemuda-pemudi yang selalu digadang-gadang sebagai penerus bangsa. Kalau begini terus, kemungkin besar hal itu akan susah dilakukan. Bahkan artis dan model pun ikut menjadi pelaku (PSK) yang disebut sebagai PSK bintang lima. Dengan bookingan hingga 80 jutaan per 3 jam. Pantasan banyak mereka-mereka yang termasuk artis ikut, bayangkan saja bayarannya sangat besar. Dengan hitungan jam sudah mendapat puluhan juta rupiah, sementara dari keartisannya mungkin tidak mendapat bayaran sebesar itu. So, mungkin juga gara-gara itu iya...

Beberapa diantara mereka yang menjadi terkenal Terlibat Prostitusi, Artis AA dan Tata Chubby Jadi Ternama. Dimana Tata Chubby menjadi salah korban dari orang yang memakai jasanya. Ternyata para pelaku "PSK" juga mempromosikan dirinya menggunakan sosial media untuk menjajakan barang dagangannya.Praktik prostitusi online belakangan marak diungkap menyusul tewasnya Deudeuh Alfi Syahrin alias Tata Chubby alias Empie di rumah kos bilangan Tebet, Jakarta Selatan. Tumbuh suburnya praktik prostitusi online ini membuka mata kita bahwa industri tertua di dunia tersebut memang sudah menelusup ke berbagai lini kehidupan, mulai dari mereka yang berada di kelas atas hingga ekonomi sulit. Beda AA beda Deudeuh alias Tata Chubby, dari segi tarif jelas sudah membedakan klasifikasi penikmat dunia prostitusi

Gimana pendapat anda? Seandainya anda salah satu orang yang memiliki banyak uang. Apakah anda juga tertarik dan berniat untuk memakai jasa para artis dan model untuk memuaskan nafsu anda?

1 komentar: