Sabtu, 09 Mei 2015

Cinta Laura Menangis di Hitam Putih

Cinta Laura menangis di Hitam Putih menjadi pertanyaan besar bagi para pecinta hiburan di Tanah Air. Iya, saat Cinta Laura menjadi pengisi acara di Hitam Putih yang dibawakan oleh Dedy Corbuzier. Saya sendiri salut melihat cara Dedy sebagai pembaca acara dapat membawa Cinta Laura untuk menceritakan kisah hidupnya yang mungkin sebelumnya belum pernah diberitahukannnya pada siapapun. Bagaimana dia (Cinta Laura) sebagai artis yang awalnya tidak lancar dalam berbahasa Indonesia, di ejek. Apalagi waktu muncul sebuah meme dengan kalimat yang mungkin terlontar dari mulut sewaktu di sebuah sintron saat itu. Kata-kata itu bahkan kalau tidak salah pernah menjadi RBT. Kalimatnya seperti ini "Hujan, Becek nggak ada Ojek"  dengan logatnya yang boleh dibilang cukup lucu.

Cinta Laura lahir di Quakenbrück, Jerman, 17 Agustus 1993; umur 21 tahun adalah aktris dan penyanyi muda Indonesia. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?). Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori "Aktris Ngetop" pada tahun 2007. Setelah sukses mendapatkan penghargan, ia juga menjadi pemeran utama dalam sinetron keduanya yaitu Upik Abu dan Laura yang diproduksi oleh Sinemart yang ditayangkan di RCTI. 
Cinta Laura Menangis di Hitam Putih

Saat di Hitam Putih, Cinta Laura sedikit menceritakan tentang liku-liku kehidupannya. Bagaimana dia menjadi seorang anak yang berumur belasan tahun yang baru pindah ke Indonesia. Sama sekali belum mengerti dan masih belajar bahasa indonesia. Cinta Laura kemudian terjun menjadi artis sinetron, dan tiba-tiba saja namanya populer menjadi bintang sinetron. Bahkan Cinta sampai menangis menceritakan apa yang dirasakan saat masih umur belasan tahun di Indonesia mungkin mendapat sedikit bully. Hingga karena hal itu, Ia merasakan dampaknya hingga ia beranjak dewasa. 

Dan hingga kini, Cinta Laura yang berada di LA untuk mengejar mimpinya sebagai Artis menyimpan rasa itu. Saya sendiri pun merasa penasaran dan cukup terkejut oleh pengakuannya. Bahwa sampai sekarang, setelah semua yang dilakukannya dan semua yang didapatnya belum juga membuatnya bahagia dan belum puas. Bahkan ada kabar yang menyebutkan kegagalan saat mengikuti proses casting untuk serial atau film merupakan hal yang wajar. Namun gara-gara selalu gagal, Cinta Laura dikabarkan berniat mengakhiri hidupnya. Jelas saja Cinta membantah kabar yang tak jelas juntrungannya tersebut. Cinta pun memilih ogah menjawab pertanyaan yang diajukan awak media. Karena menurutnya, apa yang diberitakan sama sekali tidak benar dan membuatnya kesal.

Apalagi ketika dia mengatakan, bahwa yang bisa membuatnya Happy ketika seseorang Happy karena dirinya. Sunggu luar biasa. Pantas untuk diikuti, untuk dapat membuat minimal sekitar lingkungan kita bahagia dan memberikan dampak positif akibat kehadiran kita disisi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar