Kamis, 07 Mei 2015

Cinta Laura Curhat di Hitam Putih

Cinta Laura minggu-minggu ini kembali ke indonesia setelah beberapa bulan lamanya dia di luar negeri, katanya di LA untuk mengejar mimpinya bisa menjadi artis Internasional. Berita yang cukup membuat masyarakat tanah air dan menjadi perbincangan karena dia berhasil mewawancarai pemain utama film The Avengers : Age Of Ultron. Diantaranya adalah Pemeran Iron Man, Captain Amerika dan Thor. Bayak yang iri melihat ketika Cinta Laura bertanya tentang film yang mereka mainkan. Netizen pun memberikan pujian.

Tapi semalam hari Rabu, 06 Mey 2015 di Acara Hitam Putih yang Live dari Trans7. Cinta Laura yang semula begitu semangat menceritanya tentang kehidupannya disana, tiba-tiba saja air matanya jatuh saat Dedy Corbuzier memberikan pertanyaan yang membuatnya harus menangis. Iya, Cinta Laura yang awalnya tersenyum gembira, menitikkan air matanya. Dedy sebagai pemabawa acara mampu masuk ke dalam perasaan Cinta Laura. Teryata banyak yang tersimpan dalam hatinya yang selama ini dipendamnya. Katanya " Kalau orang senang dibuatnya, maka ia akan senang juga". 

Ada satu cerita cinta laura tentang kehidupannya di LA. Bagaimana persaingan untuk mendapatkan sebuah peran disana begitu sulit. Bahkan untuk mendapatkan peran series aja harus melalui 7 atau 8 tahapan. Tidak seperti di Indonesia yang dengan membuat sensasi saja sudah bisa langsung jadi artis dan bahkan menjadi pemain film. Muka ganteng dan cantik langsung dapat menjadi pemain film. Dengan suara pas pas an, kalau muka ganteng dan cantik, bisa jadi penyanyi.  Saya setuju dengan Cinta Laura dalam hal tersebut. Mungkin itulah yang membauat sebuah produksi film di Indonesia tidak begitu disukai oleh masyarakat luar negeri. 

Contohnya saja. Sebuah film yang diproduksi mereka, walaupun sudah bertahun-tahun diproduksi, tapi tetap saja masih enak untuk ditonton. Walaupun sudah berulang kali ditonton, tetap saja masih enak ditonton. Film buatan Negeri, sekali ditonton, kalau diputar lagi sudah membosankan. Maaf saja, bukan bermaksud mengatakan tidak cinta produk dalam Negeri. Tapi bagaimana kita cinta produk dalam Negeri kalau dibuat asal jadi.  Mdah-mudahan dengan pengalaman Cinta Laura di luar negeri untuk mengejar Karir Internasionalnya dapat menjadi pengalaman yang berguna bagi sineas-sineas di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar