Senin, 11 Mei 2015

Gila, Anak Umur 9 Tahun Gajian 1,9 Milyar Per Bulan

Cukup terkejut juga membaca beritanya itu. Seorang anak kecil yang masih berumur 9 tahun sudah berpenghasilan milyaran rupiah per bulannya. Luar biasakan! Sekarang dia masih umur 9 tahun. Gimana kalau umur 20 tahun. Bayangkan berapa nantinya pendapatannya perbulan. Tapi jangan sampai larut menhitung penghasilan orang perbulan. Takutnya nanti anda hanya mangap-mangap. Action donk. Karena pekerjaan yang dilakukannya semua bisa dilakukan oleh siapapun. Apalagi teknologi sekarang sudah sangat memadai untuk membantu anda mewujudkan impian anda menjad orang kaya. Ingat, menjadi orang kaya itu ternyata tidak sulit. Lihat saja mereka, menggunakan teknologi dan mengintegrasikan dengan hobbynya bisa mendapatkan uang.

Jadi jangan terlalu sibuk hanya menghitung penghasilan mereka. Action saja. Semua pasti bisa. Saya saja mulai saat ini sudah langsung action. Siapa tahu setahun lagi sudah langsung dapat menghasilkan uang dollar perbulannya. Kalau dia yang berumur 9 tahun dapat, kenapa kita yang sudah lebih dewasa tidak bisa? So, langsung kerjakan saja. Hobby anda bisa dijadikan uang. 

Saya sendiri sebenarnya sudah merasakan gajian dari online. Walau masih baru dan masih kecil uangnya. Sehingga setelah membaca berita tersebut, saya sendiri semakin semangat untuk mencari uang dan berbagi informasi penting bagi yang membutuhkan. Tapi saya lebih fokus kepada blogging. Sedangkan anak tersebut fokus ke video. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar